Jumat, 14 Oktober 2011

Melalui Tayangan Iklanya Sidomuncul Lestarikan Pencak Silat

Guna melestarikan olahraga tradisional pencak silat, PT Sidomuncul mengangkat pencak silat untuk produk iklan terbarunya. Usai peluncuran Jumat malam (19/8/2011) Dirut PT Sidomuncul Irwan Hidayat tampak berbincang dengan Presiden Persilat Edhi Nalapraya bersama Ketua PB IPSI Muchdi PR>

Kurang dikenalnya olahraga bela diri pencak silat di kalangan generasi muda , serta untuk melestarikan warisan olahraga bela diri pencak silat di Indonesia, produsen jamu PT sidomuncul mengangkat citra pencak silat melalui iklan produk terbarunya untuk produk Kuku Bima Energi (KBE) versi pencak silat.
Diakui Direktur Utama PT Sidomuncul , Irwan Hidayat disela-sela peluncuran iklan versi “Pencak Silat” , Jumat malam (19/8/2011) selain untuk mempromosikan pariwisata, kesehatan maupun pencak silat Langkah ini sekaligus merupakan langkah strategis untuk mendongrak penjualan produk Kuku Bima.
Bahkan menurut Produk Manager Kuku Bima Energi , Linawati Suteja, dari awal tahun 2011 hingga Agustus penjualan Kuku Bima Energi telah berhasil mencapai angka penjualan hingga 1, 8 miliar saset, atau bisa dikatakan ada peningkatan hingga 5 persen bila dibandingkan tahun lalu.
“ Tidak menutup kemungkinan hingga akhir tahun penjualan produk minuman energi ini angka mampu menembus angka penjualan di atas 2,5 miliar saset, meningkat tajam dibandingkan dari target semula yang diprediksi hanya mencapai angka 2 miliar.” Ujar Lina
Bukan hanya minuman energi saja yang bakal diproduksi oleh divisi minuman energi KBE, namun menurut Linawati jelang lebaran tahun inii jenis minuman untuk panas dalam Aalang Sari bakal diluncurkan, bersamaan dengan kegiatan mudik bareng pedagang jamu tahun ini .
Menurut Linawati, untuk pemunculan awal jenis minuman Aalang Sari, sidomuncul akan memproduksi sebanyak 2 juta kemasan , jika nantinya mendapat tanggapan yang baik dari pasar, tentunya kapasitas maupun penjualan produk yang satu ini akan ditingkatkan lagi.

Sumber : tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls